Pages

Saturday, August 9, 2014

arielku

Ariel adalah vokalis dari grrup band NOAH. ia termasuk duda terkeren no 1 di Indonesia. Ariel lahir dengan nama :Nazril Irham
lahir  :Pangkalan brandan,16 September 1981
pekerjaan :seniman
agama :islam
Ariel NOAH
Ariel bersekolah di SMP 14 Negeri Bandung, sejak kelas VII SMP Ariel telah mempunyai grup band yang bernama Pappermint, tetapi band ini hanya bertahan sampai tujuh bulan saja. kemudian Ariel membuat band lagi yang bernama Silver,Chollesterol dan Topi, dan grup band inipun berhenti di tengah jalan. Ariel kemudian membentuk grup band baru yaitu Peterpan. Lagu Mimpi Yang Sempurna yang terdapat dalam album kompilasi Kisah 2002 Malam itu sukses membuat Peterpan dikenal oleh masyarakat.tetapi puncak ketenaran band Peterpan yaitu pada saat penjualan album Bintang Di surga yang terjual hingga 3 juta copy. Penikmat musik di seluruh Indonesia sangat menyukainya.
Karena keluarnya Andhika dan Indra dari Peterpan, membuat retaknya band ini.dan personel yang masih tersisa adalah Ariel,Uki,Lukman dan Reza. Pada tanggal 2 Agustus 2013 Peterpan berganti nama menjadi NOAH, yang di tambah personel baru yaitu David sebagai keyboardist.

No comments:

Post a Comment